Dedi Kusnandar Usung Dua Target Setelah Ikut Persib Ke Malaysia

f:id:jessicawij:20200114161309j:plain

Pemain tengah Persib Bandung Dedi Kusnandar menargetkan bisa tampil maksimal saat skuatnya melawat ke Malaysia guna melakoni turnamen Asia Challenge. Turnamen pra musim itu di gelar di Selangor, Malaysia (18/1/2020), mendatang.

Pemain asal Jatinangor, Sumedang itu mengatakan bisa turun di turnamen itu akan mengembalikan kondisi fisik yang sebelumnya menurun lantaran berkurangnya aktivitas di lapangan hijau usai Dedi dan kawan-kawan diliburkan pelatih kepala Persib Robert Rene Alberts.

“Pertama mengembalikan kondisi fisik. Kedua, targetnya yang pasti pengen hasil yang terbaik, pasti itu targetnya,” beber Dedi usai latihan rutin di lapangan Arcamanik, Bandung, Senin (13/1/2020).

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar. [laman resmi Persib]

Terpenting kami bisa kembali kerja sama tim sama mengenal pemain baru dan kondisi tim beda tim lagi. Apalagi di awal-awal pasti agak berbeda lah. Yang target paling utama sih itu. Tapi kalau hasil semua pasti pengen hasil yang baik di Malaysia,” tambahnya.

Menurut pemain berusia 2i tahun itu, turnamen yang diikuti Persib tentu sangat positif bagi dirinya. Pasalnya, Dedi cukup banyak dicadangkan di ajang kompetisi Liga 1 2019, walhasil ia ingin menambah menit bermainnya guna menjaga stabilitas permainannya di lapangan hijau.

“Ya pasti nambah menit bermain juga nanti. Apalagi di musim kemarin agak kurang jadi sekarang saya manfaatin di Malaysia ini untuk menambah menit bermain,” tukasnya http://bit.ly/togelmas.

Dedi tercatat hanya bermain sebanyak 18 kali pertandingan dengan total waktu bermain selama 1.047 menit bermain di kompetisi Liga 1 2019, kemarin.

Pangeran Biru–julukan Persib, akan melawan tiga klub, Selangor FA (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam) dan Bangkok United (Thailand) di turnamen Asia Challenge nanti.