Inilah 5 Hero Mobile Legends Yang Tidak Bisa Di Gunakan Oleh Noob Player

f:id:jessicawij:20200127135836j:plain

 Mobile Legends menyediakan berbagai pilihan hero yang dapat kita gunakan dengan role yang berbeda-beda, mulai dari hero bertipe fighter hingga support pun ada. Saat ini ada 94 pilihan hero yang bisa digunakan di Mobile LegendsDari banyaknya hero Mobile Legends, ada lima hero Mobile Legends dengan tingkat kesulitan yang tinggi, bahkan pemain yang sudah jago dalam bermain Mobile Legends juga akan merasa kesulitan menggunakan hero tersebut tanpa berlatih.

Pada kesempatan kali ini gcsgames akan membahas tentang lima hero Mobile Legends tersulit yang membutuhkan latihan lebih untuk bisa menggunakannya dengan baik dan benar. Seorang noob pasti tidak bakalan bisa menggunakan kelima hero ini.

1. Fanny

Dari banyaknya hero yang ada, Fanny merupakan satu-satunya hero Mobile Legends dengan tingkat kesulitan yang sangatlah tinggi. Ketika ingin menggunakan Fanny, kamu harus bisa menggunakan skill Steel Cable dengan baik dan benar. Kamu juga harus hafal dengan kondisi map seperti letak posisi dinding yang ada agar bisa mengendalikan Steel Cable.

Akan tetapi jika kamu bisa mengendalikan Fanny dengan benar, maka Fanny akan menjadi assassin yang cukup mengerikan karena ia bisa menculik dan menghabisi musuh di hadapannya dengan mudah.

2. Ling

Hero baru yang tingkat kesulitannya hampir sama dengan Fanny ini, Ling juga pastinya harus masuk ke dalam daftar hero Mobile Legends tersulit karena Ling memiliki pergerakan yang sama lincahnya dengan Fanny dan kamu juga harus hafal dengan letak dinding yang ada di dalam battlefield.

Yang membuat Ling bisa masuk ke dalam daftar hero Mobile Legends tersulit adalah karena hero yang satu ini sangatlah boros energi meskipun sudah mendapatkan buff, kamu harus bisa mengatur energi milik Ling karena jika tidak, kamu akan terbunuh dengan mudah dan hanya akan menjadi beban di dalam tim.

3. Gusion

Selanjutnya ada Gusion, seorang hero assassin yang overpower di meta Mobile Legends saat ini. Hal yang membuat Gusion bisa masuk ke dalam daftar hero Mobile Legends tersulit adalah karena hero ini memiliki skill yang cukup rumit untuk dikendalikan dan membutuhkan pergerakan tangan yang cepat agar bisa mendaratkan kombo mematikan kepada musuh.

Jika digunakan oleh orang yang tepat, Gusion akan menjadi hero yang sangat menakutkan dan tak terkalahkan.

4. Lylia

Tidak hanya hero bertipe assassin saja yang memiliki tingkat kesulitan tinggi, hero mage seperti Lylia juga ternyata sulit untuk digunakan. Meskipun kelihatannya mudah untuk digunakan, Lylia memiliki skill yang terbilang cukup rumit karena kamu harus bisa mengeluarkan skill pada timing dan posisi yang tepat. Jika tidak, Lylia tidak akan bisa menghasilkan damage yang besar.

5. Guinevere

Terakhir ada hero bertipe fighter mage yang bernama Guinevere. Guinevere merupakan hero mage dengan skill yang cukup menyebalkan, ia bisa menerbangkan dan menghentikan pergerakan musuh selama beberapa detik. Akan tetapi untuk bisa menerbangkan musuh, ia harus melakukan kombo yang cukup rumit dan harus bisa mendaratkan skill pada timing yang tepat.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai lima hero Mobile Legends tersulit yang tidak akan bisa digunakan oleh pemain noob. Jika kamu ingin menggunakan hero tersebut di ranked match sebaiknya berlatih terlebih dahulu di classic agar tidak menjadi beban di dalam tim ya gaes!