Prediksi Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya di Piala Gubernur Jatim 2020

Partai menarik akan tersaji di matchday kedua Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (12/2/2020). Partai yang cukup penting bagi kedua kesebelasan.

Persebaya wajib mengalahkan Bhayangkara FC agar lolos ke babak semifinal. Hasil kemenangan membuat Persebaya mengumpulkan enam poin dan lolos babak selanjutnya.

Sementara Bhayangkara FC juga membutuhkankan hasil serupa. Ini agar peluang mereka lolos ke semifinal tetap terbuka karena pada laga sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 melawan Madura United.

Selain itu, laga ini juga jadi pembuktian bagi The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- sebagai tim bertabur bintang. Oleh sebab itu, laga kedua tim ini sangat menarik untuk disaksikan.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menyadari melawan Bhayangkara FC tidaklah mudah. Meski hanya turnamen pramusim, ia yakin tim asuhan Paul Munster itu bakal habis-habisan.

"Ini pertandingan yang sangat penting. Kalau kami ingin lolos ke semifinal, kami harus menang," kata Aji.

"Tapi, menurut saya tidak mudah bisa menang atas Bhayangkara. Mereka pemainnya cukup berkualitas menurut saya, banyak pemain-pemain baru juga," ia menambahkan.

Bhayangkara FC tidak akan diperkuat oleh Lee Woon-jae. Ini dikarenakan pada laga sebelumnya pemain asal Korea Selatan itu mendapakan kartu merah.

Perkiraan susunan pemain:

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho; M. Fatchurohman, Achmad Jufriyanto, Nurhidayat, Ruben Sanadi; Adam Alis, Renan Silva, TM Ichsan; Andik Vermansah, Ezechiel N’Douassel, Saddil Ramdani

Pelatih: Paul Munster

Persebaya (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi; Abu Rizal, Mokhamad Syaifuddin, Hansamu Yama, Nasir; Muhammad Hidayat, Aryn Williams, Makan Konate; Irfan Jaya, David da Silva, Bayu Nugroho

Pelatih: Aji Santoso