Ini Dia 5 Fakta Menarik Dari Game PS 2 Terbaik The Warriors

Pastinya gamer era 90an mengenal dengan baik video game The Warriors yang dirilis untuk konsol PlayStation 2. Game yang dibuat oleh Rockstar Games ini memang jadi populer karena konsep gameplay dan juga alur cerita yang diusung sangat menarik.

Walaupun sudah berusia lebih dari 12 tahun, The Warriors masih menjadi salah satu game jadul yang dimainkan oleh gamer saat ini; terlebih versi remastered-nya pun kini sudah bisa dinikmati di konsol PlayStation 4.

Nah kali ini Dunia Games ingin menginformasikan 5 hal menarik mengenai The Warriors yang jarang diketahui gamer. Yuk lihat sama-sama.

1. Diadaptasi Dari Film Zaman Dulu

Tahukah kamu kalau game The Warriors ternyata diangkat dari film yang rilis tahun 1979 dengan judul yang sama? Jadi jangan heran ya kalau latar dari game ini terlihat sangat jaman dulu karena memang masih berada di tahun 70-an. Film The Warriors juga berkisah tentang pertempuran antar geng yang sebetulnya bisa dibilang membosankan, walaupun begitu video game-nya terbilang sangat populer di kalangan gamer.

2. Ada 17 Geng yang Saling Bersaing

Dalam The Warriors kamu dapat merasakan serunya perang antar geng yang dibalut dengan kisah yang menarik. Terdapat 17 gang yang nantinya bisa kamu hadapi, dan tentunya kamu harus mengetahui lebih dulu karakteristik setiap geng tersebut.

17 geng tersebut juga menguasai setiap wilayah di kota dan kamulah yang bertugas untuk mengambil alih tiap wilayah yang ada dengan melumpuhkan semua geng.

3. Tak Ada Senjata Api

Walahpun The Warriors menceritakan tentang kekerasan, tetapi Rockstar Games hanya memberikan keleluasaan bagi pemain untuk menggunakan beberapa benda yang ada di dalam game. Tidak ada senjata api yang mematikan, sehingga untuk melumpuhkan lawan sangat dibutuhkan keterampilan bertarung dan juga memanfaatkan benda-benda yang ada di sekitar.

4. Salah Satu Game Rockstar yang Bisa Dimainkan Berdua

Dari beberapa game Rockstar Games yang dimemiliki fitur multiplayer, salah satu yang terbaik adalah The Warriors. Dalam game ini kamu benar-benar merasakan serunya bermain bersama teman atau saudara dalam satu layar yang tidak terpotong. Sehingga kamu dapat melihat pergerakan masing-masing karakter yang digunakan agar dapat efektif melawan musuh.

5. Telah Hadir Kembali untuk PlayStation 4

Menyusul beberapa game PlayStation 2 milik Rockstar lainnya, The Warriors juga kembali dihadirkan untuk konsol PlayStation 4. Game ini tidak hanya kembali menyajikan gameplay dan alur cerita menarik, tetapi juga hadir dengan kualitas grafis yang lebih baik dengan resolusi 1080p dan juga beberapa fitur lainnya seperti Trophies, Shareplay, dan banyak lagi.

Nah itu dia beberapa hal menarik dari The Warriors yang jarang diketahui oleh gamer. Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik seputar game lainnya ya!