Usai di Buang Persib, Hariono Dikontrak Teco Untuk Bermain Di Bali United

Bali United baru saja merekrut Hariono untuk kompetisi Liga 1 2020. Kedatangan eks pemain Persib Bandung itu diminta langsung oleh sang pelatih Stefano Cugurra.

Menurut pelatih yang akrab disapa Teco itu, Hariono adalah pemain yang berkualitas. Satu lagi yang penting, pemain 34 tahun itu sudah kenyang pengalaman bermain di kancah sepak bola Indonesia.

“Hariono adalah pemain yang punya kualitas dan dia datang dari Persib yang merupakan salah satu klub besar di Indonesia. Dia juga punya banyak pengalaman di sepak bola Indonesia dan itu bagus untuk tim ini di tahun depan,” ujar Coach Teco, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Teco pun menambahkan, Hariono diyakini bakal memberikan warna berbeda untuk permintaan Bali United secara keseluruhan. Gaya permainannya juga dapat dinilai berbeda dari kebanyak gelandang yang dimiliki skuat Serdadu Tridatu.

“Saya rasa dengan kehadiran Hariono akan membuat tim lebih kuat. Hariono punya gaya bermain yang berbeda dengan gelandang-gelandang kami di tahun 2019 dan itu bagus untuk tim Bali United,” pungkas Teco.