Beberapa 5 Tipe Anak Warnet Di Indonesia

Pernah main game di warnet atau game center? Pernah mengamati kondisi penghuni warnetnya nggak? Kalau sering mengamati pasti tahu deh, banyak banget hal-hal unik yang bisa kamu temuin di warnet, apalagi sama gamer-nya. Tapi sadarkah kamu kalau ternyata ada beberapa tipe anak warnet di Indonesia yang perlu kamu ketahui, lho! Hayo, kira-kira kamu tipe yang mana dari daftar berikut ini?

5. HERI (Heboh Sendiri)

Tipe gamer heboh biasanya dia orang yang nggak mau diam. Dia mampu mengekspresikan diri dengan berbagai gaya, gerakan, bahkan bisa-bisa akrobat. Misalkan saja, lagi main game tiba-tiba menang, gamer akan loncat-loncat, naik ke atas kursi atau meja.  Coba amati di sekeliling warnet tempat kamu main game, apa kamu melihat tipe anak warnet yang model ini?

4. Gerombolan 

Gamer ini jarang banget datang sendirian, dia lebih senang kalau datang rame-rame. Katanya sih, ‘asiknya rame-rame’.  Entah itu datang bersama 2 orang, 3 orang, bahkan sampai ngajak satu geng. Tipe yang begini rela antri untuk dapatin tempat kosong, katanya sih biar bisa main game bareng. Sah-sah aja yah, asal nggak bikin rusuh aja di warnet.

3. Sok Pendiem, Tapi Lagi Asyik Nonton

Tipe gamer yang ini sangat berbanding terbalik sama tipe gamer gerombolan. Kalau tipe gamer serius lebih suka datang ke warnet sendirian. Dia akan milih PC  yang letaknya dipojok, tujuannya biar di nggak diganggu gamer lain. Bahkan, tipe gamer yang ini akan mencari warnet yang sepi. Katanya sih biar lebih fokus aja main game-nya. Padahal, anak warnet satu ini lagi asyik nonton. Entah nonton video YouTube atau video lainnya.

2. Nggak Santuy 

Nah, untuk gamer yang satu ini, kamu perlu tutup kuping kalau lagi main game disampingnya. Soalnya, gamer emosional ini bakal sering mengeluarkan kata-kata kasar atau bahkan memaki-maki. Tipe gamer yang begini biasa disebut thrash talker. Jangan kaget yah kalau nemuin tipe gamer kayak gini. Soalnya itu cara dia melampiaskan kekesalannya karena mungkin kalah main game.

1. Tukang Makan

Warnet biasanya dilengkapi dengan jualan makanan atau minuman, karena si penjaga warnet tahu ada gamer yang kerjanya makan terus sepanjang dia ngegame. Malah saking asyiknya makan, dia lupa sama game-nya. Emang sih ngegame bakal menghabiskan energi yang bikin lapar dan haus. Tapi, bagi tipe anak warnet yang satu ini. Makan itu adalah kegiatan yang harus, kudu, wajib, dilakukan sambil nge-game.