Endless Tower Ragnarok Eternal Love Mulai Dari 30 Desember 2019 – 5 Januari 2020

Pembukaan lantai baru ini tentu menghadirkan berbagai monster MINI dan MVP baru untuk kamu hadapi. Perlu kamu ingat juga, monster-monster ini juga makin kuat. Karena itu, demi menaklukkan 100 lantai Endless Tower , kamu bakal membutuhkan persiapan matang, party ideal, dan pengetahuan tentang daftar monster MINI dan MVP mana saja yang akan kamu hadapi agar semuanya berjalan mulus.

Jika tahu lebih awal monster MINI dan MVP yang akan dihadapi, kamu bisa mengatur jalan mana yang mudah untuk menyelesaikan Endless Tower Ragnarok Eternal Love. Kamu juga bisa menentukan sendiri item mana yang ingin kamu dapatkan berdasarkan daftar monsternya. Untuk itu, yuk cek daftar monster MINI dan MVP Endless Tower Ragnarok Eternal Love minggu ini!

Daftar Monster MVP di Endless Tower

Cara membaca tabel tersebut seperti ini:

  • Kolom paling kiri menunjukkan angka yang menjadi digit terakhir dari nomor channel Ragnarok Eternal Love. Contohnya, jika kamu sedang berada di channel ID69, maka yang kamu lihat adalah deretan angka 9 — monster MVP Endless Tower-nya adalah Angeling, Angeling, Mistress, dan seterusnya.
  • Baris paling atas menandakan nomor lantai Endless Tower tempat monster MVP tersebut bisa kamu temukan. Contohnya, di channel ID69 kamu akan menemukan Angeling di lantai 10 Endless Tower, Angeling di lantai 20, Mistress di lantai 30, dan seterusnya;
  • Jika kamu ingin mengalahkan Orc Hero, maka kamu harus ke channel dengan digit terakhir ‘9’ di nomor channel-nya dan naik hingga lantai 50 Endless Tower.

Daftar Monster MINI Endless Tower

Cara membaca tabel tersebut seperti ini:

  • Kolom paling kiri menunjukkan angka yang menjadi digit terakhir dari nomor channel Ragnarok Eternal Love. Contohnya, jika kamu sedang berada di channel ID68, maka yang kamu lihat adalah deretan angka 9 — monster MINI Endless Tower-nya adalah Vocal, Dragon Fly, Lunatic dan seterusnya;
  • Baris paling atas menandakan nomor lantai Endless Tower tempat monster MINI tersebut bisa kamu temukan. Contohnya, di channel ID68 kamu akan menemukan Vocal di lantai 3 Endless Tower, Dragon Fly di lantai 6, Lunatic di lantai 13, dan seterusnya;
  • Jika kamu ingin mengalahkan Mastering, maka kamu harus ke channel dengan digit terakhir ‘2’ di nomor channel-nya dan naik hingga lantai 63 Endless Tower.
 

Catatan Endless Tower Minggu Ini

Setelah update Ekspansi 6.0 Ragnarok Eternal Love,  Muncul beberapa monster MINI dan MVP baru seperti. Pastinya akan ada drop item rare material baru yang berharga.

Cek juga Exchange terlebih dahulu untuk melihat item apa yang harganya tengah naik saat ni. Incar item tersebut di Endless Tower Ragnarok Eternal Love agar bisa kamu jual dengan harga terbaik.

Begitulah kira-kira daftar monster MVP di Endless Tower beserta beberapa catatan yang bisa kamu ikuti. Semoga di Endless Tower minggu ini, kamu mendapat drop item yang kamu inginkan!