Inilah 5 Hero Mobile Legends Buat Counter Gusion Agar Kerepotan

Gusion merupakan assassin yang populer dan tidak pernah berhenti bersinar sekalipun. Saat ini Gusion menjadi assassin yang terbilang cukup overpower karena memiliki damage yang besar serta memiliki mobilitas yang tinggi. Karena overpower, pastinya banyak pemain yang merasa kesulitan dan takut saat menghadapi Gusion. Ada lima hero counter Gusion Mobile Legends yang wajib kamu gunakan saat berhadapan dengannya.

Pada kesempatan kali ini Di winter-games akan membahas tentang lima hero counter Gusion Mobile LegendsKira-kira siapa saja sih yang bisa menjadi counter untuk Gusion. Nah daripada kalian penasaran lebih baik langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di sini.

1. Nana

Memang sudah bukan rahasia umum lagi kalau Nana ini bisa menjadi counter dari berbagai hero yang ada di Mobile Legends, termasuk Gusion. Pergerakan lincah yang dimiliki oleh Gusion bisa diatasi dengan sangat mudah oleh Nana karena Nana memiliki skill yang dapat mengubah Gusion menjadi siluman kelinci.

Pada saat berubah menjadi siluman kelinci, Gusion akan memiliki pergerakan yang lambat serta ia tidak bisa melakukan apa-apa selain bergerak.

Nana juga memiliki skill ultimate yang dapat memberikan stun kepada Gusion, membuat Gusion akan sedikit kesulitan saat berhadapan dengan Nana.

2. Aurora

Biasanya hero mage menjadi bulan-bulanan bagi Gusion, namun hal tersebut tidak berlaku bagi Aurora karena Aurora memiliki crowd control yang cukup menyebalkan, yaitu ia bisa membekukan Gusion dan membuat Gusion akan berhenti bergerak selama beberapa saat.

Ketika berhadapan dengan Aurora, pastinya Gusion tidak bisa berbuat banyak karena Gusion bisa saja langsung terbunuh dengan cepat karena terkena serangan dari Aurora.

3. Lolita

Lolita merupakan hero tank yang akhir-akhir ini mulai terlupakan karena jarang digunakan. Meski demikian, ternyata skill yang dimiliki oleh Lolita ini bisa menjadi counter Gusion Mobile Legends lho! Skill dua milik Lolita yang bisa memblokir serangan musuh juga bisa menangkis pisau yang dikeluarkan oleh Gusion.

Dengan adanya Lolita, Gusion tidak bisa sembarangan mengeluarkan pisaunya karena serangan Gusion dapat ditangkis dengan mudah oleh Lolita.

4. Chou

Hero fighter yang satu ini bisa menjadi counter bagi beberapa hero dengan pergerakan yang lincah termasuk Gusion. Hal yang membuat Chou bisa menjadi counter untuk Gusion adalah ia memiliki crowd control yang sangat menyebalkan, terutama pada skill ultimate-nya. Skill ultimate milik Chou dapat menendang Gusion dan menghentikan Gusion selama beberapa detik.

Chou juga memiliki damage yang sangat besar, membuat Gusion akan terbunuh dengan mudah saat ia terkena tendangan Chou.

5. Khufra

Dari banyaknya hero yang ada di Mobile Legends, Khufra merupakan satu-satunya hero yang sangat ampuh untuk menghentikan hero dengan pergerakan yang lincah seperti Gusion atau Fanny. Ketika berubah menjadi bola, Khufra dapat memberikan efek knock back kepada musuh yang menggunakan skill dash.

Saat Gusion sedang berusaha menghampiri lawan, pergerakan Gusion bisa dihentikan dengan mudah oleh Khufra, membuat Gusion akan sangat kesulitan untuk bergerak ketika berhadapan dengan Khufra.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai lima hero counter Gusion Mobile Legends. Bagaimana pendapat kalian mengenai pembahasan kali ini? Jika kalian merasa kesulitan menghadapi Gusion, maka kamu harus menggunakan salah satu dari kelima hero di atas gaes!

Nantikan pembahasan menarik lainnya seputar Mobile Legends di winter-games dan jangan lupa juga untuk follow media sosial winter-games supaya kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar game.