Inilah Freya Sang Valkyrie Tercantik Yang Di Rework Mobile Legends

f:id:jessicawij:20200123130911j:plain

Dari banyaknya hero yang ada di Mobile LegendsFreya merupakan hero yang sudah lama terlupakan karena kalah saing dengan hero lainnya. Untuk membuat Freya kembali digunakan oleh pemain, Mobile Legends mengadakan rework terhadap Freya lho!

Penasaran dengan kemampuan yang dimiliki oleh rework Freya Mobile Legends? Mari simak pembahasannya melalui Heropedia winter-games kali ini!

Statistik Hero

Dari sekian banyaknya hero fighter yang ada di Mobile Legends, Freya merupakan hero fighter yang tingkat durability-nya sangat tinggi, bahkan hampir setara dengan hero tank yang ada. Meskipun tidak menggunakan item defense, Freya bisa menahan damage yang cukup besar.

Freya juga memiliki tingkat offense yang sangat besar, ia bisa menghasilkan damage yang sakit hanya dengan menggunakan basic attack-nya saja. Dengan tingkat offense yang tinggi, Freya bisa menghabisi hero apapun termasuk tank dengan cepat lho!

Kelebihan lainnya dari Freya adalah ia memiliki tingkat kesulitan yang terbilang rendah, kamu tidak perlu jago untuk memainkan Freya dengan benar.

Skill Hero

Pasif - [Power of Einherjar]: Setelah mengenai musuh dengan serangan dasar, Freya meningkatkan kecepatan serangan untuk serangan dasar berikutnya. Efek ini berkurang selama 10 detik. Freya mendapatkan stack Sacred Orb setiap 2 serangan dasar (dibatasi pada 3 stack).

Skill 1 - [Leap of Faith]: Freya melompat ke area yang ditentukan, memberikan damage pada musuh di area lingkaran dan menarik mereka ke tengah. Dia bisa mengorbankan Sacred Orb untuk meningkatkan skill.

Skill 2 - [Einherjar Strike]: Freya dapat mengorbankan Sacred Orb untuk melepaskan skill berbeda secara berturut-turut.

Skill 2-1 - [Spirit Ward]: Freya melakukan dash ke arah yang ditentukan, dan ketika bertemu musuh, dia meluncurkan serangan, memberikan damage pada musuh di area berbentuk kipas dan menghasilkan perisai untuk diri sendiri.

Skill 2-2 - [Shield Bash]: Freya mengunci dan menerjang ke arah target, memberikan damage dan menyebabkan debuff slow.

Skill 2-3 - [Shock Wave]: Freya memberikan pukulan berat dari tempat dia berdiri, memberikan efek knock kepada target di udara dan memberikan damage.

Skill 2-4 - [Hammer Crush]: Freya dengan keras mengayunkan palu melawan musuh di area berbentuk kipas, memberikan damage dan memberikan efek knock back.

Skill Ultimate - [Valkyrie Descent]: Freya mendapatkan 3 stack Sacred Orb dan serangan dasarnya juga menjadi tipe ranged dan dapat menimbulkan damage area.

Lore Hero

Di ujung utara Nost Gal, ada sebuah legenda. Ketika seorang pejuang gugur di medan perang, Goddess of War Freya akan turun dari surga, mencium roh-roh orang yang gugur, dan membawanya ke Temple of Heroes, di mana para mantan pejuang dapat memiliki kehidupan yang baru.

Freya sendiri adalah seorang pejuang yang luar biasa, dia dapat menyerang dan bertahan dengan pedang dan perisainya, dan pada saat kritis dalam pertempuran dia dapat berubah menjadi tombak dan menghancurkan formasi musuh.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai rework Freya Mobile Legends. Menurut kalian apakah Freya akan kembali populer setelah mendapatkan rework? Coba tuliskan pendapat kalian mengenai kolom komentar di bawah ya gaes!

Jangan lupa ikuti terus winter-games.net untuk mendapatkan artikel menarik seputar Mobile Legends dan jangan lupa juga untuk follow media sosial winter-games agar kamu tidak ketinggalan update terbaru seputar game.