Harapan Gelandang Bali United Agar Liga 1 2020 Bisa Digelar Lebih Cepat

 Liga 1 2020 akan resmi digelar pada 29 Februari mendatang. Dengan demikian, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu digelar lebih cepat dari target awal pada 1 Maret 2020.

Menanggapi hal tersebut, Muhammad Taufiq memiliki harapan agar kompetisi musim ini bisa berjalan lebih baik lagi dari sebelumnya. Gelandang Bali United itu juga ingin tidak ada lagi jadwal pertandingan yang diubah-ubah lagi.

”Mengenai jadwal Liga 1 2020 jika tidak ada perubahan pastinya akan sangat baik. Persiapan semua tim bisa lebih awal dan kompetisi itu nantinya akan selesai lebih cepat. Semoga memang tidak ada perubahan jadwal lagi,” ujar Taufiq, dilansir dari laman resmi klub.

“Jika dibandingkan tahun lalu, saya berharap Liga 1 musim ini jadwalnya lebih teratur. Semua tim pastinya akan sangat senang bila jadwal teratur dan tepat waktu. Semoga semuanya berjalan dengan baik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Taufiq menambahkan bahwa persiapan yang dilakukan timnya sudah berjalan baik. Lebih lagi skuat Serdadu Tridatu musim ini akan ditunggu jawa padat lantaran juga tampil di Piala AFC 2020.

“Jadwal kami tahun ini memang padat. Selain Liga 1, kami juga main di Asia. Itu juga yang membuat persiapan kami lebih awal. Saya rasa ini bagus untuk tim dalam menjaga kekompakan sebelum menyambut Liga 1 dan Piala AFC,” jelas eks pemain Persebaya Surabaya itu.

Sebagai informasi, Bali United tergabung di grup G di Piala AFC 2020. Grup ini terbilang cukup berat, sebab diisi oleh Ceres Negros (Filipina), Than Quang Ninh (Vietnam), dan Svay Rieng (Kamboja).

Sementara perjalanan Bali United di Piala AFC 2020 akan dimulai pekan depan. Anak asuh Stefano Cugurra akan menjamu Than Quang Ninh pada Selasa (11/2/2020).