Summoners War: Chronicles Akan Segera Di Luncurkan Oleh Com2us

Com2uS, perusahaan game mobil asal Korea Selatan yang sebelumnya terkenal melalui game mobil seperti Summoners War: Sky Arena, baru-baru ini mengumumkan judul game barunya yang berjudul resmi Project MMORPG Summoners War – Summoners War: Chronicles.

Dalam rilis resminya Com2uS bercerita jika game Summoners War: Chronicles adalah game MMORPG yang memiliki latar belakang cerita 70 tahun sebelum peristiwa di Summoners War: Sky Arena. Game ini mendapat perhatian yang sangat besar bahkan sebelum perilisannya dikarenakan banyaknya peminat game Summoners War yang jumlahnya tidak sedikit

Agar mampu menarik penggemar lamanya, Summoners War: Chronicles akan membawa konsep inti Summoners War, yaitu monster summon ke dalam genre baru demi memberikan keseruan khas MMORPG.

Para pemain bisa memilih hingga 3 karakter berbeda untuk masuk ke real-time battle bersama 3 monster summon per karakter. Karakter yang digunakan bisa berbagi monster summon dan sumber daya lainnya, sehingga memungkinkan para pemain menyusun berbagai pilihan strategi permainan yang berbeda-beda.

Dalam beberapa cuplikan gambar tampilan dalam game yang dibagikan Com2uS terlihat beberapa pemain yang menyerang monster boss dengan menggunakan monster mereka di raid field.

Com2uS berencana merilis Summoners War: Chronicles pada semester kedua tahun ini. Jack Lee, kepala divisi Com2uS berkata, “Summoners War:Chronicles akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda dan menyenangkan bagi para pemain global yang menikmati game MMORPG. Kami bekerja sangat keras demi bisa memberikan game berkualitas tinggi serta memenuhi harapan para fans di seluruh dunia.”