Predator League 2020 Resmi Diundur untuk Mengantasipasi Virus Corona

Wabah virus corona merupakan wabah dunia menjadi momok yang ditakutkan di seluruh dunia. Berasal dari sebuah supermarket di Wuhan, Virus Corona ini telah menyebar meskipun tidak sebanyak kasus dari kota asalnya. Namun, demi mengantisipasi hal tersebut banyak turnamen esports yang harus dimundurkan, dan salah satunya adalah Predator League 2020.

Diumumkan melalui cuitan resmi Twitter Predator League, mereka mengatakan akan mengundurkan event Predator League yang semula rencana pada 19-23 Februari menjadi diantara bulan Juni atau bulan Juli. Hal ini terpaksa dilakukan untuk menjaga kesehatan para pemain, penonton, hingga para staff yang terlibat di Predator League 2020.

 

We are postponing the tournament to either June or July in response to the 2019-nCoV outbreak, in the interest of the health and well-being of all players, spectators and staff. Further updates will be announced here shortly: https://acer.co/PL2020 

2020 PREDATOR LEAGUE

Dual games eSports tournament with a prize pool of USD 400,000.

predator-league.com

Predator League 2020 yang seharusnya diadakan dalam beberapa minggu ke depan ini menyajikan 2 turnamen esports game PC, yaitu DOTA 2 dan PUBG yang mana dalam turnamen ini akan mempertemukan banyak tim esports dari negara-negara lainnya. Indonesia sendiri telah mengirimkan perwakilannya yaitu BOOM Esports dan Victim Rise di dalam turnamen tersebut.