Gibran Rakabuming Dan Kaesang Pangarep Gelar Turnamen Free Fire

Tahun 2019 akan ditutup dengan pertarungan dua anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep yang akan bersaing untuk jadi yang terbaik. Bukan, bukan, keduanya bukan akan bersaing dalam kontes politik melainkan saling berusaha mengalahkan dalam turnamen Free Fire yang berjudul Piala Mas Gibran: Free Fire Esport Competition.

Selain kedua anak presiden Jokowi ini, turnamen ini terbuka secara umum dengan pendaftaran yang tidak dipungut biaya. Turnamen ini akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 28 hingga 29 Desember besok di Diamond Convention Center, Solo.

Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep Akan Bertarung di Turnamen Free Fire

Untuk hadiahnya turnamen game Battle Royale ini juga tidak main-main. Dengan total hadiah yang mencapai Rp200 juta, turnamen ini menjanjikan hadiah mobil Toyota Ayla untuk pemenang pertama. Selain itu ada juga hadiah give away Paket Umroh dan juga paket wisata ke Dubai untuk orang yang beruntung.

Kami akan melakukannya di Kota Solo, pada akhir pekan, 28-29 Desember ini. Sekalian pulang kampung, melewatkan tahun baru di sana, dan yang paling penting mengajak warga masyarakat dengan minat serupa dengan kami untuk turut bergabung,” ujarnya Kaesang sebagaimana dikutip dalam rilis resminya.

Gibran, sang kakak, juga menjanjikan keseruan di ajang turnamen yang membawa namanya tersebut. “Karena berlangsung sampai dua hari, pastinya besar, terbuka, kompetitif, dengan hadiah yang tidak main-main,” ujarnya.

Untuk memanaskan suasana Gibran pun tidak ragu untuk menggoda adiknya yang selama ini memang dikenal sebagai seorang gamer. “Padahal justru saya yang lebih dulu melakukannya. Terbukti, di rumah saya selalu mampu meladeninya. Di Solo nanti, masyarakat dapat menilai sendiri, sekaligus menjajal langsung kemampuan kami.” tambah Gibran.