Inilah Beberapa Game Legendaris PSP Yang Akan Remaster Untuk PS4

Gamestat, sebuah website yang mencatat segala unggahan ke PlayStation Store menemukan sebuah data yang menandakan jika versi remaster dari game legendaris PlayStation Portable (PSP), Patapon 2 akan hadir untuk konsol PS4 dalam waktu dekat. Jika kabar ini benar adanya, ini akan menjadi kabar baik bagi para penggemar game bergenre RPG dengan basis musik ini setelah satu dekade kemunculannya.

Ini sebetulnya bukanlah kabar pertama tentang kemunculan versi remaster game Patapon. Sebelumnya pada tahun 2017 pernah beredar kabar jika edisi pertama game Patapon akan hadir untuk PS4 namun pada kabar terbaru yang beredar pada hari Jumat (27/12) game yang akan hadir di PS4 adalah game Patapon 2.

patapon 2

Untuk kamu yang belum mengetahui, baik di Patapon pertama maupun Patapon 2 kamu akan bermain sebagai pimpinan sekelompok pasukan yang bertugas untuk memburu beberapa makhluk raksasa. Gameplay dari Patapon sangat unik karena kamu harus mengikuti irama musik background dalam melakukan serangan.

Tidak hanya gameplay yang menarik, game ini juga menawarkan tampilan yang minimalis namun sangat unik dan menghibur. Dengan perpaduan beberapa hal di atas game ini mendapatkan banyak penggemar dan menjadi salah satu game yang wajib kamu mainkan jika kamu sempat memiliki PSP atau PS Vita.

Sayangnya game yang dibuat langsung oleh Sony Jepang ini tidak berumur panjang karena konsol tempatnya bernaung tidak terlalu sukses. Untungnya Sony sepertinya belum melupakan game Patapon dan sepertinya akan menghadirkannya untuk konsol PS4.

Selain game Patapon 2, game PSP apalagi yang kamu inginkan hadir versi remaster-nya untuk PS4?

Untuk hadiahnya turnamen game Battle Royale ini juga tidak main-main. Dengan total hadiah yang mencapai Rp200 juta, turnamen ini menjanjikan hadiah mobil Toyota Ayla untuk pemenang pertama. Selain itu ada juga hadiah give away Paket Umroh dan juga paket wisata ke Dubai untuk orang yang beruntung.

Kami akan melakukannya di Kota Solo, pada akhir pekan, 28-29 Desember ini. Sekalian pulang kampung, melewatkan tahun baru di sana, dan yang paling penting mengajak warga masyarakat dengan minat serupa dengan kami untuk turut bergabung,” ujarnya Kaesang sebagaimana dikutip dalam rilis resminya.

Gibran, sang kakak, juga menjanjikan keseruan di ajang turnamen yang membawa namanya tersebut. “Karena berlangsung sampai dua hari, pastinya besar, terbuka, kompetitif, dengan hadiah yang tidak main-main,” ujarnya.

Untuk memanaskan suasana Gibran pun tidak ragu untuk menggoda adiknya yang selama ini memang dikenal sebagai seorang gamer. “Padahal justru saya yang lebih dulu melakukannya. Terbukti, di rumah saya selalu mampu meladeninya. Di Solo nanti, masyarakat dapat menilai sendiri, sekaligus menjajal langsung kemampuan kami.” tambah Gibran.