5 Hero Mobile Legends Yang Sering Digunakan Sepanjang Tahun 2019

 Mobile Legends merupakan sebuah game yang terbilang masih populer di tahun 2019. Saat ini ada banyak sekali hero yang sudah dirilis di Mobile Legends. Dari banyaknya pilihan hero yang ada, beberapa hero Mobile Legends ini sering digunakan dan sangat populer di tahun 2019 lho!

Kali ini Dunia Games akan membahas tentang lima hero Mobile Legends yang sering digunakan di sepanjang tahun 2019 ini. Kira-kira ada hero apa saja sih? Nah daripada kalian penasaran lebih baik langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di bawah ini!

1. Johnson

Johnson merupakan salah satu hero tank di Mobile Legends yang masih populer hingga saat ini. Johnson memiliki kemampuan yang sangat unik, yaitu ia bisa berubah menjadi mobil dan melaju cepat layaknya sebuah mobil balap.

Pastinya tidak cuma itu saja yang membuat Johnson populer, Johnson juga memiliki kelebihan lainnya yaitu ia memiliki damage yang besar serta memiliki defense yang tinggi. Belum lagi Johnson juga memiliki shield yang sangatlah tebal.

Hingga saat ini di rank Epic ke bawah, Johnson masih menjadi pilihan hero tank terbaik.

2. Alucard

Alucard merupakan satu-satunya hero yang tidak pernah ada matinya. Meskipun sudah tidak masuk meta lagi, Alucard masih menjadi hero yang populer hingga saat ini karena Alucard memiliki tampilan yang keren serta memiliki damage yang besar dan mudah untuk digunakan.

Kamu akan sering melihat pemain yang menggunakan Alucard di rank Epic ke bawah, bahkan terkadang kamu juga akan menemui pemain yang memakai Alucard di rank Legend dan Mythic.

3. Gusion

Entah sampai kapan Gusion akan berhenti menjadi hero yang populer di Mobile Legends. Meskipun telah mendapatkan nerf berkali-kali, Gusion masih menjadi pilihan assassin terbaik, bahkan di rank Epic ke atas, Gusion seringkali terkena ban karena terlalu kuat.

Yang membuat Gusion menjadi hero paling populer adalah ia memiliki skill set yang terbilang sempurna untuk seorang hero assassin. Gusion memiliki burst damage yang besar, serta memiliki pergerakan yang lincah. Berkat kemampuan tersebut Gusion bisa membunuh hero apapun dengan sangat cepat.

4. Harith

Hero yang hingga saat ini masih menjadi pilihan hero yang terkena ban di ranked match, yaitu Harith juga pasti masuk ke dalam daftar hero Mobile Legends yang sering dipakai selama tahun 2019. Meskipun sempat mendapatkan nerf, bisa dibilang Harith masih menjadi hero mage yang terkuat karena ia memiliki skill pasif yang membuatnya bisa tahan terhadap crowd control.

Belum lagi Harith juga dapat menghasilkan burst damage dan skill-nya juga dapat menimbulkan critical damage. Namun akhir-akhir ini Harith mulai jarang digunakan karena ia sudah mendapatkan nerf yang membuat Harith tak lagi menjadi hero yang overpower.

5. Lesley

Terakhir ada hero marksman yang masih sering dipakai, yaitu Lesley. Meskipun sudah terkena nerf dan sudah tidak sekuat dulu lagi, Lesley masih menjadi pilihan marksman yang masih lumayan efektif untuk digunakan karena ia memiliki burst damage yang sangat menyakitkan serta ia juga memiliki jarak serangan yang cukup jauh.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai lima hero Mobile Legends yang sering dipakai selama tahun 2019 ini. Apakah ada hero kesukaan kalian masuk ke dalam daftar ini? Jika ada, tuliskan di kolom komentar di bawah ya! Nantikan pembahasan menarik lainnya seputar Mobile Legends di Dunia Games ya gaes!