JerAx Sang Pro Player Dari OG, Resmi Pensiun Dari Dunia Game Dota 2

f:id:jessicawij:20200127110857j:plain

Siapa sangka tim yang berhasil menjuarai TI 2 kali berturut adalah OG,

Bila kamu seorang fans eSport Dota 2 pasti kamu akan mengenalnya. JerAx adalah salah satu dari anggota tim OG, yang mengisi posisi 4 sebagai soft Support. Setelah sekian lama dalam dunia kompetitif Dota 2. JerAx akhirnya mengumumkan bahwa dirinya sudah pensiun dari game Dota 2.

 

OG

 

@OGesports

 
 

From Boston to Shangai, @iamJERAX allowed us to write a unique story with OG.

All good things come to an end, and Jesse has decided to retire from pro Dota 2.
Thank you Jesse!

🌻 Read JerAx’s statement ➡️ https://ogs.gg/thank-you-jesse/ 

 

View image on Twitter
7,805 people are talking about this

Melalui akun resmi OG ditwitter, Tim OG mengumumkan bahwa Jesse “JerAx” Vainikka mengakhiri karir  game Dota 2nya. Ia juga sudah menuliskan sebuah cerita yang indah untukpenggemarnya serta alasan utama dia berhenti dari dunia game eSport dota 2. Ia mengatakan bahwa dirinya belum mendapatkan kepuasan yang muncul saat memainkan Dota 2. Dia merasakan tidak merasakan passion seperti yang dahulu lagi. Itu adalah kendala utama JerAx berhenti.

Perjalanan JerAx selama ini tidak bisa dianggap remeh, sebelum dirinya bergabung dengan tim superior OG. Ia telah pindah dari 1 tim ke tim lain. Setelah dirinya bergabung dengan tim OG, ia menjadi salah satu orang yang paling berhasil menorehkan di berbagai sejarah bersama tim OG. dan yang terakhir ia rasakan adalah juara TI 2 kali berturut. Bagaimanapun itu yang terjadi, terima kasih JerAx sudah menjadi pro player dalam game dota 2 yang menghibur baik itu melalui permainan indah maupun torehan prestasimu. Goodbye JerAx