Dari Caster PUBGM Indonesia Wolfy Resmi Melatih RRQ Ryu

f:id:jessicawij:20200127125106j:plain

Persaingan game PUBG Mobile Indonesia dipastikan akan semakin menarik dengan kehadiran dari RRQ Ryu. Baru-baru ini mereka sudah resmi mendatangkan Florian “Wolfy” George sebagai pelatih untuk memperkuat tim.

Wolfy dikenal juga sebagai mantan pro player League of Legends yang sekarang ini aktif sebagai caster. Namanya semakin populer setelah menjadi caster di Fall Split dan PMCO Spring Split bersama temannya Riantoro “Pasta” Yogi.

Bukan pertama kali Wolfy memiliki pengalaman untuk pelatih. Saat masih aktif di game League of Legends, ia pernah menjadi pelatih di Armored Project dan sukses membawa Armored Project menjadi perwakilan Indonesia diajang Hyperplay 2018.

Bersama game-suki, dirinya mengaku alasan untuk bergabung karena pekerjaannya yang diberikan dari RRQ dan juga keinginan dari para skuad RRQ untuk mengajaknya menjadi pelatih.

“Menurut saya, Ryu sangat memiliki kemampuan buat menjadikan salah satu tim terbaik di dunia. Semoga saya bisa membantu mereka mencapai tahap global.” ungkapnya.

“Targetnya tentu saja optimis kita bisa menjadi tim nomor 1 di dunia. Tapi memang perjalannya ini akan sangat panjang. Kita bakal laluin itu semua prosesnya secara bertahap.” tambahnya.

RRQ Ryu sebelumnya pernah meraih juara ketiga PUBG Mobile Indonesia Championship (PINC 2019). Mereka harus puas dengan berada diperingkat 8 saat PMCO Fall Split – SEA Championship.

Saat ini, RRQ Ryu berjuang di kualfikasi pro Dunia Games League yang sedang berlangsung selama 6 minggu. Bertarung dengan melawan 15 tim, RRQ Ryu menghadapi tim-tim PUBGM lainnya seperti Bigetron RA dan EVOS Esports. RRQ Ryu yang sempat terpuruk di minggu pertama, berhasil bangkit  saat ini dan berada di peringkat 6 sampai minggu ketiga.

Dengan kedatangan Wolfy yang tentu memiliki jam terbang tinggi di game PUBGM, akankah RRQ Ryu berjaya di kancah nasional dan dunia?