Fatih Chabanto Sebagai CEO PSS Sleman Pastikan Seto Nurdiantoro Tidak Melatih Timnas

CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto, langsung menghubungi PSSI terkait rumor Seto Nurdiyantoro yang akan ditugaskan untuk menjadi asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Seto Nurdiantoro adalah sosok pelatih yang diharapkan kembali menakhodai PSS Sleman di Liga 1 2020.

Jika pelatih berlisensi AFC Pro itu benar-benar menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia. Secara tidak langsung, kondisi itu akan memaksa PSS Sleman mencari pelatih baru.

Namun, Fatih Chabanto sendiri telah mengonfirmasi kabar tersebut ke Sekjen PSSI, Ratu Tisha. Dan kabar susunan asisten pelatih Timnas Indonesia yang beredar ke media sosial tidaklah benar.

“Pagi ini komunikasi dengan Sekjen PSSI, berita tentang susunan asisten Timnas adalah tidak benar,” tulis Fatih Chabanto di Twitter pribadinya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Seto Nurdiyantoro akan mendampingi Shin Tae-tae yong di Timnas Indonesia. Tidak sendiri, ia juga akan bersama pelatih Indra Sjafri.

Dengan demikian, selesai sudah rumor Seto Nurdiyantoto ke Timnas Indonesia. PSSI sendiri baru akan mengumumkan Shin Tae-yong sebagai pelatih baru tim Garuda, Sabtu (28/12/2019).