Build Fanny Mobile Legends Terbaik Di Tahun 2020

f:id:jessicawij:20200127142034j:plain

Seperti yang kita tahu bahwa Fanny merupakan satu-satunya hero tersulit di Mobile Legends saat ini, hanya pemain tertentu saja yang bisa menggunakan hero ini dengan baik dan benar. Tidak hanya harus berlatih terlebih dahulu, untuk mengendalikan Fanny dengan benar kamu harus menggunakan build Fanny Mobile Legends terbaik agar ia bisa menghasilkan damage yang besar.

Pada kesempatan kali ini nexus-games akan membahas tentang rekomendasi build Fanny Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan di meta Mobile Legends tahun 2020 ini. Penasaran dengan item yang cocok untuk digunakan Fanny? Daripada kalian penasaran lebih baik langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di sini.

Build Fanny Mobile Legends Terbaik

  • Bloodlust Axe: Item pertama yang bisa digunakan Fanny ada item yang bernama Bloodlust Axe. Item yang satu ini sangatlah cocok untuk digunakan oleh Fanny karena meningkatkan physical attack, cooldown reduction, dan spell vamp yang membuat Fanny bisa meregenerasi HP-nya dengan skill miliknya.
  • Warrior Boots: Meskipun memiliki kemampuan untuk terbang tetap saja Fanny harus menggunakan item sepatu karena tidak selamanya Fanny bisa terbang. Salah satu item sepatu yang cocok untuk digunakan oleh Fanny adalah Warrior Boots karena meningkatkan physical defense yang membuat Fanny sedikit lebih tebal dari sebelumnya.
  • Antique Cuirass: Untuk membuat defense Fanny lebih tebal dari sebelumnya, ia bisa menggunakan item defense yang bernama Antique Cuirass untuk meningkatkan max HP, physical defense, dan HP regeneration. Antique Cuirass juga memiliki pasif yang dapat mengurangi attack musuh hingga 18% jika musuh menyerang Fanny yang menggunakan item ini.
  • Blade of Despair: Setelah cukup tebal, Fanny bisa kembali menggunakan item damage lagi. Item peningkat damage lainnya yang cocok untuk digunakan oleh Fanny sebagai item keempat adalah Blade of Despair karena item ini meningkatkan status physical attack hingga 170 poin. Belum lagi Blade of Despair juga memiliki pasif ketik menyerang hero yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan physical damage Fanny sebesar 25% selama 2 detik.
  • Rose Gold Meteor: Fanny merupakan hero assassin yang akan masuk ke dalam turret musuh demi menghabisi musuhnya. Untuk mengatasi damage yang diterima dari turret, Fanny bisa menggunakan Rose Gold Meteor karena memiliki pasif yang dapat memberikan perisai tambahan. Tidak hanya itu saja, Rose Gold Meteor juga akan meningkatkan physical attack, magic resist, dan life steal.
  • Immortality: Item terakhir yang bisa digunakan Fanny adalah Immortality untuk meningkatkan max HP dan magic resist milik Fanny. Fungsi utama dari Immortality ini untuk membangkitkan Fanny setelah mengalami kematian. Dengan adanya item ini, Fanny bisa melawan balik musuh-musuhnya dengan mudah.

Tips lainnya: Jika sudah memasuki late game, kamu bisa mengganti Warrior Boots dengan item peningkat damage lainnya seperti Malefic Roar atau Blade of Despair karena peran sepatu di late game tidak begitu penting untuk Fanny.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai build Fanny Mobile Legends terbaik untuk meta Mobile Legends di tahun 2020. Jangan lupa untuk terus berlatih menggunakan hero ini dan jadilah pengguna Fanny terbaik di seluruh dunia gaes!

Ikuti terus nexus-games untuk mendapatkan tips dan trik lainnya seputar Mobile Legends dan jangan lupa untuk follow media sosial nexus-games agar tidak ketinggalan informasi terbaru seputar game.